Rabu, 20 Juni 2012

Tuesday!

Tuesday! hari-yg-sangat-menyenangkan. sehari gak dirumah tapi diajak pergi kemana aja. hura banget. pas hari itu kelasku, kelas 7I menang lomba tarik tambang. Nah, hasil gak sia-sia ya lumayan juga sih sabtu besok dapet penghargaan :D. Em, ya! kemenangan itu buat badanku jadi tinggal tulang belulang ber-alias capek. pulang sekolah aku makan siang ke X.O Suki & Grill . pulang dari makan, aku langsung ke Nakamura di Solo Grand Mall buat pijat refleksi. Wah, nyes banget! capeknya lumayan ilang sih. dan masih buruknya, aku masih diajak Renang. wah, habis pijet pulang ke Rumahku dulu mau prepare buat renangnya. jam 15.30 berangkat. bytheway, berenangnya bareng my Stepmother&her friends. yah, pertama jemput temenya dulu. habis itu cus berangkat. akhirnya ke Pandawa Water World. Nah, disana sih waktunya cuma dikit, garagara kehimpit buat jemput temenya my Stepmother. disana, wahananya itu2 aja, jadinya aku bosen. Pas selesainya mau mandi ternyata aku lupa bawa handuk! nah, kebetulan ada temen nya my stepmother yg bawa handuk. jadi pinjem dulu deh :D. selesai mandi&preparu buat pulang aku foto2 disana sebentar. maaf ya gak tampil foto :D. nah, habis itu aku diajak temenya my stepmother itu ke salon. 10 menit aku sampe di My Salon yg di Solo Baru. sambil nungguin temenya, aku foto2 didepan kaca. Go:


 weird face-_-

little cutie :D

this is me w/ my stepmother.

yeah. finally i'd post the photos but not much. see you next day.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar