Sabtu, 09 Juni 2012

how's the exam?

yah, how's the exam? sulit bangeeeet. apalagi waktu Matematika&Ipa. pas ujian itu aku sempet banget nangis garagara kesulitan sama soalnya. jadwal test pertama: Budi Pekerti&Batik. Budi Pekerti nya gampang nya sih alhamdulillah, tapi abis itu dapet soal suram > Batik. Masyaallah susahnyaaaa :o. dan jadwal hari kedua: Bahasa Indonesia&Bahasa Jawa. um, soalnya lumayan gampang sih. alhamdulillah! :D. jadwal hari ketiga: Bahasa Inggris&Agama. em, bahasa inggris nya itu gampangnya sesuatu :D. tapi agamanya sulitnya minta ampun, aku belum nge-hafalin semacam idhgam&idhar. tapi doain aja ya yg aku jawab betul, amin! jadwal hari keempat: Matematika&Pkn. PAS MATEMATIKA ITUUUUU!!!! yatuhan aku gabisa ngapa2in lagi selain contekan *eh. sempet nangis juga pas matematika. em, Pkn nya alhamdulillah gampang. jadwal hari kelima: Ipa&Seni Budaya. Ipa itu susahnya sesuatu banget sampe buat aku nangis *lebay gapapa ya yg penting fakta :D* dan seni budaya nya itu soal tergampang yg pernah tak kerjain. um, jadwal hari keenam: Ips&Penjaskes. Ips nya yg waktu Essay lumayan suliiit. terus end of the exam nya: Kesda&TIK. soalnya alhamdulillah gampang semuaaaa. wish: nilai diatas kkm semua tanpa remidi. amin!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar